.

.
» » Realisasikan Program Unggulan, Walikota Senduk Serahkan Langsung Bantuan Bagi Lansia

Tomohon,RedaksiManado.Com~Salah satu program unggulan dari Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut saat ini sementara dirasakan oleh masyarakat Kota Tomohon, terutama bagi para lansia. Hari ini Selasa (5/4/22) Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menyerahkan Bantuan Sosial berupa uang tunai bagi masyarakat lanjut usia di Kota Tomohon.

Penyerahan bantuan sosial bagi Lansia ini diserahkan langsung Walikota Tomohon  kepada Oma Julien Mailensun usia 94 tahun bertempat pada Keluarga Palit-Mailensun di Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah, dan kepada Oma Imelda Wenur usia 91 tahun pada Keluarga Sampul-Wenur di Kelurahan Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota Senduk dalam kesempatan ini, mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon berharap dana ini dapat membantu para lansia dalam memenuhi kebutuhannya, dan kiranya bantuan berupa uang tunai ini dapat berguna untuk menambah pemenuhan kebutuhan para lansia, dan diharapkan juga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Hal ini sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 13 tahun 1998 tentang kesejahteraan lanjut usia dimana para lansia perlu mendapatkan perhatian dalam berbagai aspek diantaranya pemenuhan kebutuhan hidup.

Kegiatan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd., Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio, S.I.P. Camat Tomohon Selatan Ibu Selfie Datu Lurah Matani Dua, Lurah Tumatangtang Satu serta keluarga.**(EL)

Elton 4/05/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: