.

.
» » Mengamuk Diacara HUT, Lelaki Matani Ini Diamankan Tim Anti Bandit


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Kembali tim anti bandit atau lebih di kenal tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang Lelaki di Kelurahan Matani Tiga lingkungan IV Kecamatan Tomohon Selatan, dikarenakan melakukan pengancaman bahkan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang pada Senin 27/3/22.

Diamankannya pria tersebut, berdasarkan laporan masyarakat bahwa telah terjadi keributan disalah satu rumah warga yang lagi menggelar pesta HUT. Mendapat laporan ini, Yanny Watung langsung menggerakkan team anti bandit  dan menuju ke lokasi kejadian serta mengamankan pelaku yang lagi bersembunyi dikamar rumahnya.

Katim Totosik menuturkan kronologis  kejadian yang disampaikan oleh pelapor yang juga menjadi korban adalah sebagai berikut, berawal saat mereka menggelar pesta HUT, kemudian datang pelaku yang kuga adalah tetangga dan menegur untuk mengecilkan suara musik yang diputar terlalu  keras karean sudah larut malam. Setelah menegur, pelaku lagsung kembali kerumah.

"Tidak lama kemudian sipelaku WK ( Wiliam) 75 tahun kembali ke acara pesta ini dengan sebilah parang dan langsung mengayunkan ke dinding rumah korban. Kedua korban berusaha menenangkan pelaku, namun karena emosi yang tak tertahankan, pelaku mengayunkan parang tersebut dan mengenai kedua korban sehingga mengakibatkan luka lebam di dahi juga lengan kiri,"jelas Watung.

Lanjut Watung, setelah kejadian itu, pelaku kembali kerumahnya, sedangkan kedua  korban (Fitria dan Nouke)menghubungi team totosik dan menuturkan sebab musabab kejadian penganiayaan tersebut.

Kapolres Tomohon, Arian Colibrito melalui Kateam Totosik  membenarkan kejadian tersebut. Saat ini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku telah digiring ke Polres Tomohon untuk diambil  keterangan lanjut.

Mengadakan acara disaat ini adalah hal yang wajar juga, namun jika memutar musik teralu keras sehingga telah mengganggu ketertiban umum apalagi waktu sudah jauh malam, pasti akibatnya akan  berdampak kepada yang menggelar acara tersebut,  semoga dengan kejadian tersebut diatas, dapat menjadi pelajaran bagi kita semua.*(EL)

Elton 3/29/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: