.

.
» » » Kapolres Tomohon Hadiri Istighotsah Kubro, HarLah NU ke-96


Tomohon,RedaksiManado.com~Kapolres TomohonArianColibrito,SIK.MH,menghadiri  Istighotsah Kubro dalam rangka Harlah (Hari Lahir) Nahdatul Ulama(NU) ke-96 tahun 2022 yang dirangkaikan dengan HUT Kota Tomohon ke-19, bertempat  di Kantor Lurah Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan, pada  Minggu 30/1/22 .

Dalam prakatanya, Kapolres Tomohon mengungkapkan kebanggaanya bisa diundang dan hadir dalam acara peringatan HarLah NU.

"Saya bangga bisa diundang pada malam hari ini. Marilah kita untuk menjaga kerukunan yang baik untuk Kota Tomohon yang lebih maju dan bertoleransi. Dalam kesempatan ini , kami juga mengajak kepada seluruh warga NU bahkan masyarakat Kota Tomohon untuk membantu mensosialisasi vaksin. Karena  vaksin itu harus untuk menjaga imun dan vaksin halal," ujar Kapolres Arian Colibrito.


Sementara itu,
Ketua PCNU KotaTomohon Zamroni Khan saat dihubungi RedaksiManado.com mengatakan, dalam memperingati HarLah ini, pihaknya sudah melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

"Memperingati HarLah ini, kami sudah melakukan rangkaian kegiatan  antara lain bakti sosial di tiga Rumah Sakit yang ada di Tomohon, Dan hari ini dalam Harlah,  kami mendoakan Kota Tomohon. Juga kepada para pemimpin agar diberi kekuatan kesehatan  untuk menjalankan amanat, Dan kami juga melakukan Ziarah kepada pemimpin pemimpin yang ada di kota Tomohon ,serta berbagi sembako dengan anak yatim dan duafa," ujar Ketua PCNU Tomohon ini.

Ditambahkanya, bahwa pada tadi siang telah dilakukanPengukuhan PB NU secara daring, dan Utusan Sulawesi Utara yang adalah juga ketua NU Sulut terakomodir  dalam kepengurusan besar NU pusat.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua MUI Kota Tomohon DR.dr. T.D.E. Abeng, M. Kes, MMR, Ketua BTM NURUL IMAN Hary Tubagus, Imam MASJID AL MUHAJIRIN Sugeng Budianto, Ketua BTM AL MUHAJIRIN Hi Triyanto, Imam Besar MASJID AGUNG AL MUJAHIDIN Sutardi, Ketua Yayasan AL MUJAHIDIN Abdul Mahmud, SE.AK, Pimpinan Hidayatullah Nuryadin Majid, Pengurus dan anggota  Hadrah Kalijogo Najikan, Panitia Pembangunan Masjid Rindam XIII/ Merdeka Tomohon, RT Daarul Quran Tomohon Zainal Alam Rois, Lurah Kampung Jawa Aep Satria Wijaya, Imam Masjid Nurul Iman Soeharto Abusalam, Pengurus dan Anggota MT Muslimat Kampung Jawa, serta Pengurus dan anggota MT Uluindano.**(EL)

Elton , 1/31/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: