.

.
» » » Respon Cepat, AJP Bantu Korban Kebakaran Pasar dan Rumah Tompaso Baru


Amurang, RedaksiManado.com -Kepiluan korban kebakaran rumah di Pinaesaan Tompaso Baru mendapat respon cepat oleh Adrian Jopie Paruntu (AJP) selaku legislator Senayan. 

Korban kebakaran terdampak langsung mendapatkan bantuan sosial baik sembako dan uang tunai.Minggu (05-09-2021). 


"Puji Tuhan, saat ini kita semua mengasah kepedulian dan kepekaan.Saya mengajak kepada kita semua untuk bersama membantu mereka. Semoga bantuan kecil dari kami dapat membantu warga terdampak kebakaran di Desa Pinaesaan, " Ujar AJP saat dikonfirmasi melalui media daring whattsapp. 


Sebelumnya,AJP pun menjelaskan jika persoalan sosial kemasyarakatan harus segera ditangani. Salah satu upaya penanganannya adalah dengan memunculkan kepekaan saling gotong royong. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat saling bahu membahu membantu satu dengan yang lainnya.


"Pemerintah tak bisa berjalan sendiri dalam menyelesaikan polemik sosial kemasyarakatan, oleh karena itu kami hadir dalam rangkaian sinergitas antara lembaga.Saya pun menghimbau kepada warga Minsel yang punya kelebihan rejeki agar dapat saling membantu. Rumah itu harus segera direnovasi supaya sudah layak tinggal, " Ujar anak dari Mantan Bupati Minsel DR Christiany E Paruntu SE ini. 


Diketahui musibah kebakaran terjadi di kompleks Pasar Tompasobaru, Desa Pinaesaan Jaga 2, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (04/09/2021), sekitar pukul 17.30 WITA.


Amukan ‘si jago merah’ petang itu mengakibatkan sekitar 13 rumah dan kios milik warga ludes terbakar.


(*Red)

Seventh , 9/06/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: