.

.
» » Peringati HUT Bhayangkara, FKPPI Tomohon Bagi-bagi APD

Tomohon,RedaksiManado.com~Memperingati HUT Bhayangkara ke-75  yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya, Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Puraniwiran dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Tomohon, menggelar Olahraga bersepeda bersama dan bagi-bagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.

Ketua FKPPI Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), mengatakan kegiatan olahraga dan bagi-bagi APD ini adalah bentuk kepedulian KB FKPPI Kota Tomohon dimasa pandemi Covid-19.

"Tingkat penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon saat ini mulai meningkat lagi. Untuk itu kami KB FKPPI mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga imun tubuh supaya tetap baik, salah satunya adalah dengan berolahraga. Janganlah kita berpikir bahwa wabah ini hanyalah dalam jempol semata. kita harus mengikuti anjuran pemerintah agar Covid-19 di Kota Tomohon akan berakhir. Tapi jangan lupa juga untuk tetap berdoa kepada yang maha kuasa agar pandemi ini segera berakhir,”ujar mantan Wakil Walikota periode 2016-2021.

Kegiatan tersebut dibuka dan di lepas oleh Dandim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P. start di Rindam Tomohon dan finish di markas Koramil Tomohon yang terletak di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan  dan diikuti oleh puluhan anggota FKPPI Tomohon.**(Abd)


Elton RMC 7/02/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: