.

.
» » Serap Aspirasi Warga, PSR Laksanakan Reses di Kelurahan Kawangkoan Bawah


Minsel, RedaksiManado || Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Paulman S.Runtuwene, ST  melaksanakan Giat Reses II tahun sidang 2020/2021 di Kelurahan Kawangkoan Bawah. Selasa (11/5/21)


Dalam sambutannya pada giat reses, PSR sapaan akrabnya mengajak warga untuk menyampaikan segala bentuk aspirasi kepadanya.


" Saya terpanggil untuk melayani masyarakat. Karena saya dipercayakan masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi yang ada di dapil satu. Oleh karena itu setiap bentuk aspirasi yang disampaikan akan saya perjuangkan," kata PSR dalam sambutannya.


Ia pun berharap warga yang hadir dalam giat reses agar jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi serta usulan. Karena semenjak menjabat Anggota DPRD Minsel sejak 2019 hingga saat ini, sudah banyak aspirasi warga di dapil satu yang diperjuangkan PSR.


Untuk Kelurahan Kawangkoan Bawah sendiri PSR mengatakan tahun ini ada aspirasi yang ia perjuangkan kurang lebih 200 juta untuk pekerjaan jalan.


(MSev)





Seventh 5/11/2021

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: