» » Walikota Eman Irup Dalam Upacara Peringatan HUT ke-18 Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.com~Pemerintah Kota Tomohon menggelar upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tomohon Ke-18. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak. menjadi Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Rabu (27/1) 2021.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menuturkan, sudah delapan belas tahun perjalanan Kota Tomohon yang dan telah menunjukkan jati dirinya, yakni sebagai kota yang aman dan layak diperhitungkan pada tingkat provinsi maupun Nasional. Oleh karena itu mari bersama bangun daerah kita, sehingga dapat terpelihara kota yang maju dan sejahtera. Saat ini kota tomohon memiliki ekonomi yang baik dan telah mendapat apresiasi dari pusat maupun provinsi.

"Meskipun tahun ini Kota Tomohon merayakan HUT ke-18, namun diperingati dalam nuansa yang berbeda, sederhana dan tidak semeriah seperti tahun sebelumnya. Dalam kondisi apapun selayaknya kita mampu mensyukuri dan memaknai peringatan tahun ini sebagai momentum refleksi terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita,"ungkap Walikota Eman.

Pada kesempatan ini, Walikota Eman menyerahkan Surat Keputusan Walikota Tomohon Pengangkatan CPNS tahun 2019 kepada 21 orang yg diserahkan secara simbolis kepada 5 orang. Walikota Tomohon juga menandatangani prasasti proyek pembangunan tahun anggaran 2020

Diakhir sambutan Walikota mengucapkan Dirgahayu Kota Tomohon ke-18, “Atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat hari ulang tahun Kota Tomohon ke-18 kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon. Dirgahayu ke-18 kota Tomohon.” tutup Walikota.

Peringatan hari ulang tahun Kota Tomohon tahun ini tetap dilaksanakan dengan jumlah peserta yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Momentum ini dimaksudkan sebagai upaya menanamkan semangat persatuan dan kesatuan, rasa memiliki, kecintaan dan kebanggaan, terhadap Kota Tomohon, serta dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi dan evaluasi atas apa yang telah, sedang dan akan dilakukan.

Hadir juga Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, S.I.K., M.H., Kajari Tomohon Imanuel Richendryhot, S.H., M.H., Danramil Tomohon Kapten Inf. Juris Sahese, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK., M.PdK., Penjabat Sekot Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si. bersama Jajaran Pemkot Tomohon.**(Abd24)

Elton RMC 1/27/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: