.

.
» » Walikota Senduk Sidak SKPD

Tomohon,RedaksiManado.com~Inspeksi mendadak (Sidak), dilakukan Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH di beberapa Perangkat Daerah yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon Senin 22 Maret 2021.

Dalam Sidak kali ini Walikota menyambangi kantor Perangkat Daerah di mulai dari Badan Kepegawaian, Perhubungan, Naker, Perkim, Kesbangpol, Pertanian, Pemberdayaan perempuan, Kesehatan, Pangan, PUPR, Dispar, BPBD, dan Perdagangan.

Walikota Senduk mengatakan,sidak yang dilakukannya adalah untuk mengecek hal-hal penting terkait pelayanan Aparatur Sipil Negara kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

"Dalam melayani masyarakat ,pegawai harus memperhatikan jam kerja yang diatur yakni Hari Senin-Kamis jam 08.00-17.00 Wita dan Hari Jumat Jam 08.00-11.30, agar pelayanan menjadi prima. Tak hanya itu penerapan protokol kesehatan di tiap SKPD harus diperhatikan, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"kata Walikota Senduk.

Walikota Senduk juga mengingatkan agar fasilitas dan Kebersihan Kantor terus dijaga sehingga para ASN dan Nakon tetap betah dalam menjalankan tugas pokok serta fungsi. Pelaksanaan
Program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta program-program pelayanan publik menjadi prioritas untuk ditingkatkan dan direalisasikan

"Pemeliharaan Aset kantor menjadi perhatian serius guna memperlancar dan mempermudah pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Disiplin Pegawai baik untuk jam kerja dan cara berpakaian dalam melayani masyarakat juga harus diperhatikan, serta pelaksanaan kegiatan terutama yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu menjadi prioritas diatas kepentingan pribadi dan golongan. Serta hal-hal lainnya yang berhubungan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat,"tambah Walikota Senduk.

Dalam sidak ini Walikota disambut oleh para Kepala Perangkat Daerah serta para Sekertaris Dinas, Badan, Kantor serta para Kabid dan Kasubid ditiap SKPD yang dikunjungi.**(Abd)

Elton RMC 3/22/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: