» » Ibadah Syukur Pemkot Tomohon Atas Terselengaranya HUT Kota

Tomohon,RedaksiManado.com~Bertempat di Lobby Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran, pada Kamis 28 Januari 2021, Pemerintah Kota Tomohon menggelar ibadah syukur atas terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kota Tomohon ke-18.

Dalam sambutannya,  Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA, mengatakan, begitu besar kasih karunia Tuhan bagi Kota Tomohon, yang telah berdiri tegak dan berkarya selama 18 tahun. Dengan kemajuan dan perkembangan yang sungguh luar biasa. Sehingga mendapatkan pengakuan dari pemerintah Pusat dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara lewat penghargaan-penghargaan yang diberikan. Itu semua hanya karena anugerah dan berkat Tuhan semata.

"Ungkapan syukur dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan yang selalu memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon hingga saat ini. Meskipun kita berada dalam masa pandemi tetapi kita harus selalu optimis dan tetap berusaha melakukan yang terbaik dengan melakukan protokol kesehatan. Karena melalui   ketaatan semua warga melakukan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas ekonomi, menjadi kunci sukses berjalannya adaptasi kehidupan baru masyarakat produktif dan aman Covid-19. Sebagai umat beriman kita mengimani bahwa ibadah adalah cara kita mengucap syukur dan membalas semua berkat-berkat Tuhan yang telah kita nikmati selama ini,"imbuhnya.

Untuk itu, tambah Walikota,  dengan penuh keyakinan saya berharap agar kita selalu bersyukur dalam segala hal karena itulah yang dikehendaki Tuhan. Sambil mengingat Mazmur 133: 1 & 3b “Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! Sebab ke sanalah Tuhan memerintahkan berkat, kehidupan untuk selama-lamanya.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Silvana Lily Marleen Tuwaidan, M.Th, hadir dalam ibadah Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, Ketua Korpri Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.**(Abd26)

Elton RMC 1/28/2021

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: