.

.
» » Pemdes Pakuweru Utara Salurkan BLT-DD tahap Akhir Dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

Proses penyaluran BLT-DD oleh Pemdes Pakuweru Utara


Minsel, RedaksiManado.com - Pemerintah Desa Pakuweru Utara hari ini melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahap 8 & 9 dengan total Rp.32.000.000.


Proses penyerahan BLT-DD tahap akhir di tahun 2020 ini diberikan kepada 60 Keluarga penerima manfaat. Adapun kegiatan ini dilaksanakan di kantor hukum tua desa Pakuweru Utara dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Senin (28/20).


Pada penyerahan BLT-DD ini dihadiri oleh  Camat Tenga Selvie Mandey S.Pd M.Pd didampingi  BPD serta Hukum Tua dan perangkat desa.


Dalam sambutannya Camat Selvie Mandey berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan sosial ditengah pandemi virus covid-19.


" Semoga bantuan langsung tunai dana desa ini bermanfaat dan dipergunakan dalam memenuhi kebutuhan sosial di tengah pandemi covid-19. Jangan dibelanjakan untuk sesuatu yang tidak penting.Belilah beras,minyak,ikan serta kebutuhan pokok lainnya," Harap Mandey dalam sambutannya


Sementara itu Jhony Oscar Lumihi selaku Hukum Tua dalam kesempatan ini berharap apa yang disalurkan pemerintah desa dapat membantu warga serta menghimbau untuk selalu mendengarkan himbauan pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19.


" Saya berharap bantuan ini dapat membantu warga khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini. Pesan saya tetap ikuti himbauan pemerintah untuk  selalu pakai masker,jaga jarak dan  selalu hidup bersih," Ujar Lumihi   


(MSev) 

Seventh 12/28/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: