.

.
» » Ops Lilin Polres Minsel Perketat Pintu Masuk, Warga Pendatang Wajib Dalam Kondisi Sehat


Minsel,RedaksiManado.com-  warga yang ingin masuk ke daerah Minahasa Selatan (Minsel), khususnya dalam momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, diwajibkan untuk periksa suhu tubuh guna memastikan dalam kondisi sehat.


Cek suhu tubuh melalui alat thermo gun akan diberlakukan di Pos Terpadu Operasi Lilin Samrat-2020, Maruwasey, oleh Gugus Tugas Covid-19, dengan diback-up personel gabungan pengamanan dari unsur TNI/Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, serta instansi terkait lainnya.


“Pos Terpadu Ops Lilin 2020 di Maruwasey akan menjadi lokasi sterilisasi, sortir atau penyaringan, terhadap warga luar daerah pendatang yang masuk wilayah Minsel, khususnya selang perayaan Natal dan Tahun Baru. Nantinya para tamu pendatang ini akan dites suhu tubuh, jika suhu tubuh tinggi maka wajib tes Rapid,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; saat memimpin rapat anev Ops Lilin 2020, Rabu siang (23/12/2020).


Diungkapkan Kapolres bahwa upaya memperketat akses pintu masuk ke wilayah Minsel ini untuk mengantisipasi serta menekan angka penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.


“TNI/Polri bersama Gugus Tugas Covid-19, bersinergi aktif dalam upaya mencegah serta menekan angka penularan Virus Corona, khususnya pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.  (MSev/HPM)

Seventh 12/23/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: