.

.
» »Unlabelled » Ketua Bawaslu Minsel Terima Kunker Kapolda Sulut dan Danrem 131/Santiago

 



Minsel, RedaksiManado.com -  Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si; mengunjungi Minahasa Selatan, Rabu siang (09/12/2020).



Menggunakan Helikopter dan mendarat di Helipad Polres Minsel, Kapolda Sulut bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Helbert Andi Amino Sinaga, SIP; dan Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, SH.



Turut serta bersama Kapolda Sulut, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donal Philip Rompis, Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb. Abram Robert Tumanduk, dan Dir Polairud Polda Sulut Kombes Pol. Edward Indharmawan.



Setelah transit di ruangan Kapolres Minsel, Kapolda Sulut bersama rombongan kemudian melakukan peninjauan di TPS 6 Kelurahan Pondang dan TPS 2 Kelurahan Ranomea, selanjutnya melakukan kunjungan ke Bawaslu Minahasa Selatan dan diterima Ketua Bawaslu, Eva Keintjem.


Ketua Bawaslu Minsel sendiri mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Kapolda Sulut bersama Danrem 131/Santiago yang sudah memonitor bersama ke TPS yang ada di Minsel serta menyempatkan waktu untuk mampir di Kantor Bawaslu Minsel.


(MSev)

Seventh 12/09/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: