.

.
» » Tampil Percaya Diri, JGE Unggul di Debat Pertama

Tomohon,RedaksiManado.com~Debat terbuka tahap pertama yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon pada Sabtu (7/11/2020), antara ketiga Calon Walikota Tomohon menjadi bukti Jilly Gabriella Eman,SE. MM (JGE) menguasai materi dan tampil paling dominan sehingga layak  dikatakan menang pada debat tahap satu.

Dalam debat ini, JGE dengan sangat gamblang menyampaikan program-program sesuai tema yakni Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat, Memajukan Daerah dan Penanganan Covid-19.
JGE tampil menjelaskan strategi-strategi penanggulangan dan penanganan Covid-19.

''Jika dipercayakan memimpin Tomohon, kami akan mewujudkan Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia yang cerdas, maju dan sejahtera,'' ungkap JGE dalam debat yang  dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

Menariknya, JGE dalam  membawakan materi tanpa menggunakan teks dan menyelesaikannya dengan tepat waktu. Sementara Calon Walikota Tomohon lainnya tidak sampai menyelesaikan materi karena melewati waktu yang ditetapkan.

''JGE sangat menguasai materi dan tampil mendominasi. Ini menggambarkan kecerdasan seorang calon Walikota. Pokoknya debat tahap pertama  JGE lebih unggul dari kedua calon lainya,'' ujar Hein dan Stella, warga Tomohon Utara saat dimintai pendapat usai mendengar debat melalui streaming, yang dipandu Reidy Sumual SSos.

Adapun program-program dari  JGE-VB, antaranya mendorong terciptanya destinasi wisata baru dan membuat pariwisata menjadi landmark.

Di bidang pertanian, memberikan pelatihan, pengadaan pupuk, pengadaan bibit. Kemudian pemerataan pendidikan, menaikkan SDM pengajar, peningkatan infrastruktur bidang pendidikan, meningkatkan kesehatan baik fasilitas maupun tenaga medis, pengadaan rumah kesembuhan penderita Covid-19.

Membuat regulasi penanganan Covid-19, siapkan tenaga medis penanganan Covid-19 untuk menunjang pemulihan Covid-19, smart city, meningkatkan bantuan sosial, menjaga keseimbangan lingkungan, kesejahteraan para Lanjut Usia (Lansia) dan program lainnya untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon.(red)

EL 11/07/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: