.

.
» » Target Menang 60 Persen, FER : Semua Bekerja Kompak dan Solid untuk MEP-VT

Felly Runtuwene saat menyampaikan orasi dalam konsolidasi partai.(photo am)


Minsel, RedaksiManado.com -- Ketua
 Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dari Michaela Elsiana Paruntu-Ventje Tuela (MEP-VT), Ibu Felly Estelita Runtuwene siap raih target  60 persen kemenangan dalam Pemilihan bupati dan wakil bupati  9 Desember.


Target kemenangan 60 persen ini disampaikan FER sapaan akrabnya, saat bertemu dengan sejumlah awak media di kediamannya di desa Rumoong Bawah, Sabtu (24/20) malam.


" Target kami 60 persen MEP-VT meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati 9 desember nanti," ungkap FER


Menurut FER saat ini semua mesin partai pendukung MEP-VT baik dari pimpinan partai hingga ke pengurus yang ada di desa dan kecamatan semua kompak bekerja untuk memenangkan MEP-VT.


Sehingga untuk meraih kemenangan ia yakin MEP-VT bakal memperoleh 60 persen suara pemilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati 9 desember.


" Semua bekerja  kompak dan solid, baik dari pimpinan partai maupun pengurus yang ada di tingkat bawah  bertekad memenangkan MEP-VT," ujar FER yang merupakan Ketua Komisi IX DPR RI.


Ia menambahkan kesemuanya ini tentunya tidak terlepas dari koordinasi yang baik dilapangan. Sehingga ia optimis MEP-VT bakal meraih kemenangan. (Seventh)




Seventh 10/25/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: