.

.
» » Ketua Komisi IX DPR RI Gelar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Covid-19


Minsel,RedaksiManado.com -- Anggota
 DPR RI Felly Estelita Runtuwene,SE dari Partai Nasdem yang juga merupakan Ketua Komisi IX Membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan Covid-19.


Kegiatan ini dilaksanakan di desa Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat. Jumat (11/20) sore.


Kepada awak media usai sosialisasi, FER sapaan akrabnya mengatakan maksud dari kegiatan ini adalah untuk lebih menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.


" Tujuan kegiatan ini tentunya untuk mensosialisasikan pentingnya kesadaran masyarakat akan bahaya virus covid-19," Ungkap Felly


" Ini masalah serius yang dihadapi kita semua, jangan main-main"


" Dan ini tentunya bukan hanya menjadi tugas dari Dinas Kesehatan yang ada di kabupaten, namun dibutuhkan sinergitas dengan propinsi serta yang terpenting  keterlibatan masyarakat sendiri dalam bahu-membahu memutus penyebaran virus ini," tegas Felly yang juga salah satu pembawa materi dalam sosialisasi.


Selain Felly Runtuwene dan Tim dari Kementerian Kesehatan, Dinkes Minsel juga turut ambil bagian dalam membawakan materi di sosialisasi ini.


Diketahui juga sebelum sosialisasi dimulai, Agenda  yang diselenggarakan oleh Ketua Komisi IX ini, turut bekerjasama dengan Dinkes Minsel untuk melaksanakan Rapid Test bagi setiap masyarakat yang hadir dalam sosialisasi ini.


Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Paulman S Runtuwene dan Sejumlah Anggota DPRD Minsel dari Fraksi Nasdem. (Seventh)



Seventh 9/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: