.

.
» » Deklarasi CEP-SSL, 'Tetty Eyang' Optimis Raih Kemenangan || RMC


RedaksiManado.com --- Tiga Partai Besar di Sulawesi Utara yakni Golkar,PAN dan Demokrat kemarin melakukan agenda Deklarasi Dukungan Untuk Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Gubernur Sulut Salim Sehan Landjar (SSL).

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Sabtu(5/9/20) Malam.

Seluruh Kader dan Pengurus Ketiga Partai Sebolmong Raya ini tampak hadir untuk mendeklarasikan dukungan bagi CEP-SSL.

Dalam kesempatan ini Perwakilan ketiga Partai tampil membacakan deklarasi dengan target kemenangan buat pasangan ini dan disambut tepuk tangan antusias oleh semua kader dan pengurus yang hadir. 

Sementara CEP dan SSL tampil dan memberikan sambutan dengan optimisme membangun SULUT yang ditanggapi penuh semangat para kader dan pengurus yang hadir sehingga menimbulkan rasa optimis untuk berupaya menggapai kemenangan yang merupakan target yang wajib dikerjakan kader dan simpatisan.


" Kita Percaya akan Meraih Kemenangan dan bersama-sama kita akan bangun Sulut tercinta ini untuk Lebih Baik lagi Lima tahun kedepan. Bersama CEP-SSL Sulut Bangkit," Seru CEP yang disambut tepuk tangan dan suara riuh gemuruh oleh seluruh kader dan pengurus.


Kegiatan ini dihadiri pula Bupati Sangihe Jabes Gaghana, mantan Bupati Minahasa Jantje Sajow, Djelantik Mokodompit, Tony Lasut dan sejumlah pengurus ketiga Partai pengusung. (Seventh)



Seventh 9/06/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: