.

.
» » Walikota Eman Lantik Virgie Baker Sebagai Ketua Relawan Anti Narkoba


Tomohon,RedaksiManado.com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie . Eman, SE, Ak, CA Melantik Tim Relawan Pelaksana Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba (SATLAK P4GN) Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Kompleks Kantor Walikota Kota Tomohon. Jumat, 28 Agustus 2020.

Dalam sambutannya Walikota Eman mengatakan Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen kuat untuk memberantas peredaran gelap narkoba di daerah ini.

"Pemuda dan pemudi yang baru dilantik merupakan generasi penggerak anti narkoba. Peran anak muda sangatlah penting, mari kita rapatkan barisan untuk memberi informasi yang baik terkait pengaruh narkoba dengan memberikan Bimtek. Ajaklah saudara kita untuk bersama sama  perangi narkoba. Bagi yang baru dilantik, diharapkan bertanggung jawab dalam pemberian diri. Selamat kepada ketua relawan yang baru dilantik ibu Virgie Bororing Baker SS, Msi,"kata Eman.

Eman menambahkan, "Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama dalam aksi nyata yang melibatkan semua jajaran pemerintah, aparat penegak hukum, sektor pendidikan maupun pihak legislatif serta partisipasi aktif seluruh masyarakat dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga Kota Tomohon bisa terbebas dari penyalahgunaan narkoba."

Dengan dilantiknya relawan anti narkoba, diharapkan kedepannya akan membawa perubahan dalam meminimalisir kasus narkoba di Kota Tomohon dan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba yang bisa merusak kehidupan generasi penerus bangsa. Bagi masyarakat yang menemukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang ingin memperluas mata rantai peredaran narkoba dilingkungan masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak keamanan.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Pol. Drs. Victor J. Lasut, MM bersama Ibu Monica Satriawan yang merupakan Ketua Tim Relawan Anti Narkoba Sulut, Hadir juga Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH, MH, Kasdim Minahasa Mayor Feky Welang, Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriela Eman, SE, MM, tamu dan undangan serta para Relawan dari tingkat Kota hingga tingkat Kelurahan yang dilantik.**(Abd0908)

EL 8/28/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: