.

.
» » » Malonda:Kader Golkar Tomohon Harus Solid Menangkan JGE-VB

Tomohon,RedaksiManado.com~Terpilihnya Miky Junita Linda Wenur dalam Musda Partai Golkar Tomohon pada Rabu kemarin, memberi harapan baru bagi kader dan simpatisan dari partai berlambang Pohon Beringin ini.

Kader potensial dari Tomohon Timur, Jack Malonda,S,pt mengatakan,"Selamat buat Ketua terpilih yang baru. Kami selaku Kader tetap Solid Mendukung Kepemimpinan ibu Ketua dan siap mengamankan Perintah Partai."ujar Malonda saat di hubungi media ini pada Kamis 27/8.

"Tahapan Musyawarah Daerah kita sudah laksanakan dengan sukses dan sesuai mekanisme, untuk itu kepada pengurus yang baru diharapkan semangat yang berapi-api tetap berlanjut untuk, agenda-agenda besar kedepan yang sudah menunggu terutama Pilkada Kota Tomohon yang Wajib kita Menangkan untuk pasangan Calon dari Golkar yaitu JGE-VB  sekali lagi, Kesolidan Partai dan Kemenangan JGE-VB adalah Harga Mati Untuk Partai Golkar Kota Tomohon,"jelas Malonda.**(Abd)

EL , 8/27/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: