.

.
» » KPU Minsel Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Perbaikan Paslon Perseorangan


Minsel,RedaksiManado.com -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi  dukungan perbaikan bakal Pasangan calon perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel tahun 2020.


Acara yang berlangsung di Gedung Century, dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Minsel, Bawaslu, Tim Desk Pilkada masing-masing Parpol, calon perseorangan, Royke Sondakh, Harits Umboh,aparat keamanan dari TNI/Polri, dan perwakilan kuli tinta dari media televisi, cetak serta online.


" Hari ini kita melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual syarat dukungan perbaikan bakal calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minsel Tahun 2020. Untuk itu, saya mengajak seluruhnya agar mengikuti proses yang ada,” tegas Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga, saat sambutan. Kamis (20/8/2020).


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau agar setiap bakal calon, tim, maupun simpatisan tetap menjalankan protokol kesehatan. “Sebab, pandemi ini belum berakhir. Mari kita sukseskan bersama,” ajak Sambuaga. (*Seventh)


Seventh 8/20/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: