.

.
» » Hadapi Pengucapan Syukur Dimasa Pandemi Covid-19, Walikota Eman Terbitkan Surat Edaran

Tomohon,RedaksiManado.Com[~Perayaan pengucapan syukur tahun ini, akan dirayakan dan dimaknai berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tengah menghadapi pandemi Covid 19, Walikota Tomohon mengajak seluruh masyarakat kota Tomohon untuk tetap mengucap syukur dalam segala hal dan situasi.  Untuk itu, terkait perayaan pengucapan syukur Kota Tomohon yang di tetapkan serentak pada tanggal 9 Agst 2020, Walikota Tomohon mengeluarkan surat edaran No. 174/wkt/VIII-2020 tentang pengucapan syukur kota Tomohon tertanggal 3 agustus 2020.

Beberapa hal penting yang disampaikan dalam surat edaran adalah masyarakat merayakan ibadah pengucapan syukur bersama keluarga di rumah masing-masing, dirayakan tidak dengan pesta pora namun penuh kesederhanaan bersama keluarga dirmah dengan tidak mengundang/menerima tamu. 
Perayaan pengucapan syukur akan diawasi ketat oleh aparat setempat, sehingga akan ada tindakan tegas bagi masyarakt yg merayakan pengucapan syukur tidak sesuai dengan edaran Walikota.

Walikota Tomohon menyampaikan, "Hal utama yang dimaknai dalam pengucapan syukur tahun ini yakni, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mengungkapkan dan mewujudkan rasa syukur melalui pemberian sampul persembahan syukur ke tempat ibadah kita masing-masing.  Melalui sampul ucapan syukur kita, dapat menjadi berkat bagi pelayanan di tempat ibadah kita masing-masing dan bukan tidak mungkin,  akan ada yg disalurkn juga menjadi berkat bagi anggota jemaat/umat/masyarakat yang terdampak covid 19. Kita tetap mengucap syukur di tengah pandemi ini."

Inilah makna pengucapan syukur di tahun ini. Marilah kita merayakan pengucapan syukur kota Tomohon sebagaimana yg dimksudkan dalam perkenanan Tuhan dan jangan lupa kita tetap mengedepankan protokol kesehatan. Tuhan pasti memberkati dan melindungi kota Tomohon. Selamat Berpengucapan Syukur bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon."**(Abd3207)

EL 8/08/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: