.

.
» » Camat Modoinding Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19



Minsel, RedaksiManado.com -- Menuju transisi Normal Baru, masyarakat Kecamatan Modoinding dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Camat Modoinding Harits Lokas ST, saat ditemui media ini dikantornya pada hari, Selasa (28/07/20) siang.

" Kita menghimbau kepada masyarakat se-Kecamatan Modoinding meskipun saat ini sudah memasuki transisi Normal Baru, diharapkan kepada masyarakat jika keluar selalu mengunakan masker, jaga jarak, hindari dari keramaian, dan sering mencuci tangan sesuai protokol kesehatan,” Himbau Lokas

Ia juga mengatakan saat ini bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca)  selalu mengambil waktu khususnya dihari pasar untuk adakan sweeping bagi masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan saat keluar rumah.

" Bersama Forkopimca kami lakukan Sweeping bagi warga yang keluar rumah namun tidak mengikuti protokol kesehatan terkait pemakaian masker," Kata Lokas

" Mereka kami beri peringatan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid-19. Apabila tidak gunakan masker harus kembali kerumah untuk menggunakan masker apabila hendak beraktivitas, apalagi mau ke pasar," Sambung Lokas.

Ia pun berharap pandemi virus covid-19 ini segera berakhir, sehingga warga dapat beraktivitas kembali seperti biasa. (Seventh)

Seventh 7/28/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: