.

.
» » Berkunjung ke Minsel,Anggota Bawaslu RI Divisi Pengawasan Berikan Penguatan Bagi Seluruh Jajaran

Minsel, RedaksiManado.com -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terima kunjungan Anggota Bawaslu Republik Indonesia divisi pengawasan dan sosialisasi Mochammad Afifuddin bersama rombongan. Sabtu, 25/07/2020 sore tadi.

Saat tiba di Kantor Bawaslu Minsel, Afifudin disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem bersama seluruh Anggota yang ada.

Dalam kunjungan yang dilakukan anggota bawaslu RI ini, semata – mata untuk memberikan penguatan kepada seluruh jajaran bawaslu Minsel. Hal itu di katakannya usai kegiatan yang dilaksanakan di kantor bawaslu Minsel.

“Kunjungan kami ini, untuk memberikan penguatan kepada seluruh jajaran terlebih khusus untuk panwas kelurahan dan desa yang sementara melakukan pengawasan Pencocokan dan penelitian (Coklit) yang di lakukan oleh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP),” ujar Afifuddin

Dikatakannya lagi, intinya bawaslu benar – benar memastikan seluruh warga masyarakat yang memenuhi syarat, terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sehingga tidak akan muncul daftar pemilih di tolak atau dalam perbaikan.

Nah, untuk pasien positif corona yang sedang dirawat, dirinya memastikan bahwa hak suara mereka tetap masih ada. Namun tinggal mekanisme pemilihannya yang akan di atur oleh KPU. (*/Seventh)


Seventh 7/26/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: