.

.
» » Total 37 KK di Desa Tawaang Barat Terima BLT-DD Tambahan Tahap Dua

Photo Hukum Tua Desa Tawaang Barat saat menyerahkan BLT-DD tambahan tahap 2.

Minsel, RedaksiManado.com -- Hari ini pemerintah desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga kembali menyalurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tambahan Tahap Dua secara 'door to door'.


Dari pantauan media ini,  Total ada 37 kepala keluarga yang menerima BLT-DD Tambahan tahap dua sebesar Rp.600.000.

" Pada tahap pertama ada 35 Kepala Keluarga yang menerima, setelah diadakan musyawarah bersama ,untuk tahap dua ini ada tambahan 37 kepala keluarga. Jadi total keseluruhan ada 72 KK yang menerima BLT - DD di desa tawaang barat," Ujar Braedly Nongkan selaku Penjabat Hukum Tua.

Photo sekretaris Desa Tawaang Barat menempelkan stiker penerima BLT-DD ke rumah warga penerima.

Ia berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi virus covid-19 serta tetap ikuti himbauan pemerintah untuk memutus penyebaran virus covid-19.

" Semoga bantuan ini dapat membantu warga dan pesan saya kalau di desa ada tersedia apa yang dibutuhkan belilah di desa. Sehingga roda perekonomian di desa akan berjalan stabil dan tentunya baik untuk desa kita. Mari tetap senantiasa ikuti himbauan pemerintah untuk memutus penyebaran virus covid-19," Pesan Braedly ketika menyalurkan BLT-DD ke warga penerima, Kamis (11/20).

Selain hukum tua, ketua BPD Tawaang Barat Oldy Mangowal dan Sekretaris Desa Christian Sengkey serta perangkat desa lainnya turut ambil bagian dalam menyerahkan BLT-DD tambahan tahap dua ini. (Seventh)

Seventh 6/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: