.

.
» » » JGE Serahkan APD Kepada Gugus Tugas Covid 19 Tomohon

TOMOHON, RMC - Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh menerima bantuan penanganan COVID-19 bertempat di Pekarangan Kediaman Walikota Tomohon, Kamis(16/04/2020)

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon Ibu Jilly Gabriela Eman SE MM kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Bantuan berupa 30 baju hazmat, 15 Liter hand sanitizer, 300 nurse cap, 300 handskun dan 150 masker.

Ketua AMPI Kota Tomohon menjelaskan: selaku organisasi masyarakat dan bersama keluarga kiranya melalui bantuan ini dapat membantu penanganan Covid-19 di Kota Tomohon. Diingatkan kembali juga seperti arahan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk tetap menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS) seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, rajin berolahraga dan physical distancing (menjaga jarak fisik)

Sekot mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih kepada AMPI Kota Tomohon yang telah turut membantu melalui bantuan ini.

Untuk diketahui bersama perawatan 1 PDP membutuhkan sekitar 26-30 APD. Kami berharap tidak ada penambahan lagi pasien sehingga dengan cepat memutus mata rantai. Hadir juga Asisten Umum Drs O D S Mandagi. **(Abd)

Redaksi Manado 2017 , 4/16/2020

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: