.

.
» » » Joins Langkun Himbau PNS/THL di DPRD Minsel Sukseskan Sensus Penduduk 2020


Minsel, RedaksiManado.com --- Sekretariat DPRD Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) menerima kunjungan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Minsel dalam rangka untuk Pendampingan Sensus Penduduk dan Perumahan 2020. Pada Kamis (6/03/2020)
Tim dari BPS Minsel diwakili oleh Bpk Poltak Girsang bersama beberapa staf diterima Oleh Sekretaris Dewan Joins Langkun SH, M.Si dan Kabag Administrasi & Umum Philips B. Mawitjere SH.
Sekwan Joins Langkun SH, MSi dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kedatangan Tim dari BPS dalam rangka untuk Sensus Penduduk dan menghimbau untuk PNS dan THL yang ada untuk proaktif menyukseskan kegiatan Sensus Penduduk ini.
Hal ini menurut Sekwan sesuai dengan Surat Edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No 49 Tahun 2020 Tentang Dukungan Pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020.
Tim dari BPS Minsel mengatakan pentingnya PNS dan THL untuk mengisi data dalam sensus penduduk ini karena akan dijadikan dasar perumusan kebijakan pemerintah untuk perencanaan pembangunan.
Kegiatan Sensus penduduk oleh BPS ini berdasarkan Undang undang No 16 Tahun 1997 tentang Statistik dan Peraturan Pemerintah No 51 Tahun 1999 Tentang Penyelenggaraan Statistik serta juga sejalan dengan rekomendasi PBB mengenai sensus Penduduk dan Perumahan Tahun 2020.
Diakhir Kegiatan, Tim dari BPS Minsel bertrimakasih Kepada Sekretaris Dewan dan seluruh PNS maupun THL yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Sensus Penduduk ini.  (Maikel)

Seventh , 3/06/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: