.

.
» » » Bupati CEP Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan || RedaksiManado.com

Photo Bupati Tetty Paruntu bersama kepala kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan amurang.

Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Christiany Eugenia Paruntu.SE  menghadiri pekan panutan penyampaian Surat Pemberitahuan Pajak (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan(PPh) Orang Pribadi (OP) Kabupaten Minsel melalui E-Filing, bertempat di ruang rapat lantai empat kantor Bupati Minsel. Jumat, (21/2/2020).

Bupati CEP dalam kesempatan ini meminta komitmen dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten minsel agar taat pajak dan tepat waktu dalam pelaporannya.

" Saya meminta kepada semua ASN di lingkup pemerintahan agar taat pajak. Apalagi kepala perangkat daerah, mari kita tunjukan kepada masyarakat bahwa kita taat pajak serta taat dalam pelaporannya," Pinta CEP.

" Saya juga mengingatkan para pejabat untuk segera melaporkan LHKPN nya melalui website resmi KPK RI sebagai bentuk transparansi dan tanggung jawab sebagai pejabat negara," Tambah CEP mengingatkan.

Dalam kesempatan ini hadir kepala kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan Amurang Roy Apul Oloando SE, MM, Sekretaris Daerah Denny Kaawoan.M.Si, Para asisten, staf ahli, kepala Perangkat Daerah, Kabag dan para camat.   (Maikel)

RedaksiManado , 2/21/2020

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: