.

.
» » » Alami Musibah, IRT Warga Motoling Ditolong langsung Kadinkes Minsel

Photo kepala dinas kesehatan dr.erwin schouten saat menangani seorang ibu yang kakinya tertusuk kayu

Minsel, RedaksiManado.com -- Elsye Rumondor Seorang Ibu Rumah Tangga (irt) warga motoling  mengalami musibah saat hendak akan melakukan aktifitas. Dimana kaki dari ibu elsye tertusuk kayu dan dilarikan ke puskemas motoling.

Namun ada hal menarik di pemandangan mata oleh masyarakat yang berada di puskemas motoling pada saat ibu elsye ditangani oleh dokter Erwin Schouten, yang merupakan Kepala dinas kesehatan minahasa selatan.

" Saat itu Pak kepala dinas sedang melakukan sidak rutin bulanan. Namun disaat bersamaan ada masyarakat yang datang ke puskesmas untuk meminta pertolongan atas musibah yang dialami. Spontan Pak Kadis yang berada di ruangan langsung turun tangan menolong ibu yang kakinya tertusuk kayu," Terang Sampel salah satu wartawan yang pada saat itu ada bersama dengan rombongan sidak.

Sementara itu kepala dinas dr.Erwin Schouten kepada media ini mengatakan itu sudah menjadi tugas seorang dokter untuk selalu melayani pasien serta memberikan pelayanan terbaik.

" Bagi saya itu suatu hal yang biasa, dimana itu sudah menjadi tugas kami dalam melayani pasien serta memberikan pelayanan yang terbaik. Saya juga melihat respon petugas puskemas motoling dalam melayani pasien sangat baik. Mereka tadi ikut membantu saya juga," Ujar Schouten

Ia pun berharap ibu elsye cepat sembuh dari luka yang diderita serta menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kabupaten minsel, agar lebih berhati-hati dalam melaksnakan aktifitas baik didalam rumah maupun luar rumah.
(Maikel)

Seventh , 2/20/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: