.

.
» » » SMP N 1 Motoling Salurkan Bantuan Pemkab Minsel, Ini Pesan Adrie Tiwa | RMC


Photo; Kepala Sekolah SMP N 1 Motoling saat memberikan bantuan seragam kepada siswa dan orang tua murid

Minsel, RedaksiManado.com --- SMP Negeri 1 Motoling hari ini menyalurkan bantuan pemerintah kabupaten minahasa selatan yang diterima melalui dinas pendidikan pemuda dan olahraga dan diberikan kepada siswa kelas VIII.

Bantuan ini diberikan langsung oleh kepala sekolah SMP N 1 Motoling  Adrie Tiwa,S.Pd.MM kepada siswa dan didampingi orang tua.


Bantuan yang diterima siswa berupa seragam lengkap,tas,sepatu,dasi,ban dan kelengkapan sekolah lainnya.

Adrie Tiwa selaku kepala sekolah berterimakasih kepada  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE , Wabup Frangky Wongkar SH serta Dikpora minsel ,yang sangat peduli akan dunia pendidikan dan generasi emas minsel. Sehingga menurutnya   ini sangat bermanfaat bagi siswa dan juga orang tua.

" Terimakasih kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Frangky Wongkar SH serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ,yang sangat peduli akan dunia pendidikan dan generasi emas minsel kedepan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi siswa dan juga orang tua untuk menunjang siswa bersekolah serta meringankan beban orang tua," Ucap Adrie kepada media ini, Senin (13/020).

Ia pun berharap dengan adanya bantuan ini, siswa siswi SMP N 1 Motoling akan lebih semangat dalam bersekolah untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya.

" Saya berharap siswa lebih semangat belajar kedepannya,jangan malas sekolah, harus lebih rajin dan gapailah cita-cita setinggi-tingginya," Ungkap Tiwa.

Sementara itu terlihat wajah gembira dan senang terpancar dari orangtua murid yang hadir. Kepada media ini kompak mereka mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan," Terimakasih kepada pemerintah Minsel yang sudah peduli akan kebutuhan kami sebagai orang tua siswa. Kami berharap bantuan seperti ini akan tetap terus disalurkan oleh pemerintah," Ujar orang tua murid  (Maikel)


RedaksiManado , 1/13/2020

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: