.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Ibadah Bersama Jemaat Gmim Efrata Kamasi Satu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA,beribadah bersama Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu pada Minggu 12 Januari 2020.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan,marilah kita bersyukur karena berkat Tuhan kita dapat berkumpul beribadah di tempat ini, Saya hadir ditempat ini untuk menjadi saksi baptisan, saya percaya inilah waktu yang di berikan Tuhan.Saya bergembira dan bersyukur dapat beribadah di tempat ini di hari ke 12 yang masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru.Secara pribadi dan Keluarga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Di hari ke 12 ini kita percaya bahwa tahun ini adalah tahun berkat untuk kita semua,kata Walikota Eman.

Walikota mengingatkan pada tahun 2020 ini Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah HUT GMIM Bersinode,juga tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi,kita akan memilih Gub/wagub Sulut dan Walikota/wakil walikota Tomohon, kita juga akan melaksanakan TIFF pada bulan Agustus,serta agenda-agenda penting lainnya,ujar Eman.

"Pada bulan ini curah hujan sangat tinggi dan berlaku sampai Februari karena itu kita harus waspada.Tetapi kita harus bersyukur karena tidak terjadi seperti daerah yang lain karena kota Tomohon diberkati oleh Tuhan.Saya mengajak kita doakan mereka yang ditimpah bencana dan semoga kejadian yang lalu tidak terjadi lagi,pungkasnya sambil berharap agar tetap menjaga kekompakan hubungan kita bersama serta bergandengan tangan agar program-program kegiatan dapat berjalan semuanya dengan baik dan lancar.Kekompakan sangatlah penting dan harus dijaga. Kekompakan dan kerja sama merupakan dasar gereja dan pemerintah.

Pada kesempatan ini Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menandatangani prasasti peresmian Gedung Gereja GMIM Efrata Kamasi Satu (Minggu 12/1/20).

Hadir juga Anggota DPD RI Ir Stavanus B N Liow MAP bersama Ibu Miky Wenur sebagai saksi baptisan dewasa dari Sharul Kusuma.(red)

EL 1/12/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: