.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Paripurna HUT ke-17 Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jajaran pemerintah Kota Tomohon mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke- 17 yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon Rabu 29 Januari 2020.

Walikota J.F.Eman dalam sambutannya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar menjadikan hari jadi ke-17 Kota Tomohon ini sebagai wadah untuk memicu dan memacu semangat untuk terus membangun Kota Tomohon dan juga untuk menyatukan hati dan pikiran guna membangun bersama-sama Kota Tomohon.

"Dengan momentum hari jadi Kota Tomohon ini diharapkan pemerintah dan seluruh masyarakat kota Tomohon agar selalu kompak dan tangguh dalam bekerja bersama-sama di tengah keberagaman,serta terus meningkatkan inovasi dan partisipasi nyata dalam membangun Kota Tomohon menuju kita wisata dunia,"harap Eman.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk, SH & Erens Kereh, AMKL,dan rapat Paripurna kali ini menggunakan bahasa Tombulu.

Sementara itu Gubernur Sulut dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BPSDM Sulut,mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-17 Kota Tomohon,dan sukses kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,dengan harapan di usia yang semakin dewasa ini Kota Tomohon akan semakin sejahtera dan berkembang dan senantiasa pembangunan lewat potensi pariwisata,pertanian dan sektor strategis lainnya akan lebih maju dan terus dikembangkan.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini dihadiri Gubernur Sulawesi Utara diwakili Kepala BPSDM Sulawesi Utara Dr. Paulus Tamaka, M.Si., Walikota Tomohon Jimmy F. Eman ,SE.Ak., CA., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Danlantamal VIII Manado Kolonel Laut Johanis Djanarko Wibowo, Asops Danlantamal Kolonel Laut Agustinus Djoko Priyanto, SE., Kapolda Sulut diwakili Kasubdit Babhinkamtibmas Polda Sulut AKBP. Jerri Lumenta, Danlanut Sam Ratulangi diwakili Kepala Dinas Personil Letkol. Kubais, Anggota DPRD Sulut Vonny Paat dan Melisa Gerungan, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, SP., Perwakilan Kabupaten/Kota se- Sulut, Perwakilan DPRD Kabupaten/Kota se- Sulut, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Slamet Raharjo, S.Sos., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH., MH., Wakapolres Tomohon Kompol. Deisy Bolang, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Tomohon James Pade, SH., MH., Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemkot Tomohon, Para pejuang pembentukan Kota Tomohon, Ketua KPU Tomohon, Ketua Bawaslu Tomohon, Para Kepala Perbankan Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya.**(Abd1901).

EL 1/30/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: