.

.
» » Lolowang Pimpin Jalan Sehat Rangka HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan di Kota Tomohon menggelar Jalan Sehat yang mengambil start di Pendopo Wale Kabasaran Tomohon,Finish di Anugerah Hall pada Jumat 06/12/19.

“Terima kasih kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang selama ini ikut mensupport dan memberi dukungan bagi kinerja pemerintahan di Kota Tomohon,"ujar Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc yang memimpin jalan sehat tersebut.
Sementara itu Ketua Panitia Hut ke 20 Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wulan Mandagi Roeroe SE MSi mengungkapkan bahwa jalan sehat ini adalah pembuka dari rangkaian kegiatan HUT dan acara Puncak pada Pohon terang DWP Kota Tomohon,kata Roeroe.

Jalan sehat diikuti oleh Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian dan Camat se Kota Tomohon serta ASN & tenaga kontrak se Tomohon.**(Nal3711)

EL 12/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: