.

.
» » » Kadispora Ventje Karundeng Lepas Peserta Tomohon Run 2019 10K

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak diwakili Kadispora Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng melepas peserta Kejuaraan Tomohon Run 2019 10K yang dilaksanakan di SMU Lokon Tomohon, 30/11/19. 

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Kadispora mengatakan,melalui kejuaraan seperti ini bisa menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik di Kota Tomohon untuk semakin menancapkan prestasinya,dan juga semakin mempertinggi intensitas kalender kegiatan olahraga yang ada di Kota Tomohon untuk pengembangan dan peningkatan prestasi dunia olahraga sehingga diharapkan akan menghasilkan bibit-bibit olahraga yang dapat berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional,kata Karundeng. 

"Semoga melalui upaya-upaya serius,kerja keras yang telah,sedang dan akan kita lakukan,serta adanya dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olahraga atletik akan dapat memasuki era kejayaannya,"harap Walikota. 

Seperti diketahui sebanyak 325 orang peserta dari kalangan umum yang mengikuti kejuaraan Tomohon Run 2019 10K dengan mengambil Start dari SMU Lokon finish kembali di SMU Lokon. 

Hadir dalam kegiatan lomba ini,Lurah kakaskasen Satu Toar Sompotan,jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Tomohon serta para panitia dan seluruh peserta.**(Nal2211)

EL , 12/01/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: