.

.
» » IKM Tomohon Tingkatkan Kemampuan Tekhnologi Industri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon melakukan kegiatan Pembinaan Kemampuan Teknologi Industri,bertempat di Harvest Ret Ret Centre, Senin(02/12/19),yang dihadiri mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA,Asisten Perekonomian Dra Vonny Pontoh MBA.

"Industri kecil menengah(IKM) memiliki peran strategis dalam perekonomian nasional. Kemenparin tengah mendorong IKM agar dapat memanfaatkan MarketPlace untuk mempromosikan produknya secara online.kegiatan ini juga memberikan peluang kepada IKM pangan di Kota Tomohon untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas produksi melalui fasilitasi sertifikasi keamaan pangan, hygiene dan sanitasi makanan dan minuman,"kata Pontoh.

Dengan digelarnya kegiatan-kegiatan seperti ini Pemerintah Kota Tomohon optimis investasi di sektor jasa perdagangan dan industri akan semakin menggeliat karena komitmen pemerintah dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif,harap Pontoh.

Hadir juga Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon Ruddy Lengkong SSTP,para narasumber dan peserta pembinaan.**(Nal2611)

EL 12/02/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: