.

.
» » » » Pemkot Tomohon Akan Dirikan Monumen Pandita Nicolaas Wilken

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam Rangka Pembuatan Monumen dan Rencana Pemindahan Makam dari Pandita Nicolaas Philip Willken,digelar Forum Group Discussion(FGD)oleh Dinas Pendidikan&Kebudayaan Kota Tomohon bertempat di Gereja GMIM Sion Tomohon, Selasa(4/11/19).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA membuka kegiatan 
mengatakan pembuatan monumen tersebut adalah untuk mengenang dan memberikan penghargaan atas jasa Pandita Nicolaas Philip Willken sebagai tokoh pekabaran Injil dan pengembangan persekolahan Kristen di tanah Minahasa,kata Walikota.

"Kami menghargai saran dan masukan dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh Agama tentang hal ini.Adanya tindak lanjut kedepan untuk melihat perkembangan dan progress terkait pembuatan monumen di kompleks terminal beriman Tomohon dan pemindahan makam,"ujar Eman.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR.Dolvin Karwur MKes MSi mengatakan FGD dengan tema adalah tokoh Gereja dalam hal ini Pandita Nicholas wilken yang seorang tokoh Gereja dan mengantar penginjilan di kota Tomohon.dikandung maksud itu adalah bagaimana menghormati mengangkat sejarah dan melestarikan tentang tokoh ini.

Hadir narasumber Sekdep Misi dan Oikumene Sinode GMIM Pdt Adolf Wenas MTh, Sekdep Bidang Kemitraan dan Dialog Sinode GMIM Pdt Katrin Ering MTh, Pdt DR Richard Siwu, Bapak Yuddy Turambi,jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.**(Abd4310)

EL , , 11/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: