.

.
» » » Kapolres Minsel CUP ATA Resmi Dibuka, Prabowo : Selamat Bertanding

Kapolres Minsel lepas para peserta Trail Adventure

Minsel, RedaksiManado.com -- Peserta Kapolres Minsel CUP  Amurang Trail Adventure Jelajah Wisata Alam resmi dibuka. Kapolres Minahasa Selatan AKBP.FX Winardi Prabowo S.IK  melepas Tim Trail Adventure di depan Mako Polres Minsel. Sabtu (23/19) pagi.

Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan kegiatan ini adalah salah satu komitmen polres minsel dengan pemerintah dalam membantu memperkenalkan keindahan alam yang ada di minsel.

" Ini adalah bentuk komitmen kami dengan pemerintah kabupaten minahasa selatan. Dimana lewat kegiatan ini, para peserta dapat mengexplore keindahan alam di kabupaten Minahasa Selatan," Ucap  Prabowo.

" Selamat bertanding kepada seluruh peserta, mari tetap kita utamakan keselamatan baik untuk diri kita dan orang yang ada di sekitar kita. Semoga dengan kegiatan ini akan melahirkan croser berbakat dari minahasa selatan," Tutup Kapolres.

Adapun rute yang akan ditempuh para croser sejauh 50 KM, dengan star/finish di polres minsel. Hadiah utama dalam Kapolres Minsel Cup ini yakni sebuah motor KLX 150.

Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno yang juga turut andil membesut para croser, kepada media ini mengatakan," Peserta tidak hanya datang dari minsel saja, ada dari luar minsel bahkan luar provinsi sulawesi utara," Ujar Sutrisno.

(MaikelPalembatas)



Seventh , 11/23/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: