.

.
» » » Wawali Mor Lantik Pejabat Pemkot Manado Yang di Rolling

MANADO, RMC - Pemerintah kota manado melaksanakan rolling Pejabat eslon II dan IV, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, menghadiri sekaligus melantik para pejabat, pada acara Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Manado dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kota Manado. Bertempat di Ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota, Jumat (11/10).

" Selamat dan Sukses Kepada Saudara-Saudara sekalian, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Manado yang baru saja dilantik, selamat bertugas, selamat menjalankan amanah. Jagalah, dan jalankanlah amanah ini dengan penuh tanggungjawab, integritas, serta komitmen yang tinggi, karena tugas yang saudara emban bukan hanya menjadi tanggungjawab saudara didunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan," Ujar Wakil Walikota dalam membawakan sambutan Walikota dalam acara pelantikan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP, Para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintahan Kota Manado.(AR)


Redaksi Manado 2017 , 10/12/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: