.

.
» » Permudah Pengelolaan Sampah,DLH Tomohon Launching Aplikasi Soulmate

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk mendukung kegiatan operasional pengelolaan sampah ,Dinas Lingkungan Hidup(DLH) kota Tomohon hari ini rabu 2/10 launching Aplikasi berbasiskan web&online, Solusi Lapak Sampah Terintegrasi (Soulmate)yang dirangkaikan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2019 di Kota Tomohon bertempat di Anugerah Hall.

Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan,Aplikasi Soulmate ini hadir di Kota Tomohon sebagai solusi pengelolaan sampah.Soulmate adalah aplikasi berbasis web & mobile yg bertujuan untuk mendukung kegiatan operasional pengelolaan sampah di Kota Tomohon.Bisnis digital pengelolaan sampah Soulmate hadir agar masyarakat Kota Tomohon tak perlu bimbang untuk mengelola sampah karena bingung, malas atau malu menuju bank sampah. Ini juga mengajarkan gaya hidup bersih dan peduli lingkungan dengan cara yg lebih mudah,kata Eman.

Bersama undangan lainnya Walikota Tomohon melaunching Aplikasi Solusi Lapak Sampah Terintegrasi (Soulmate) yg ditandai dengan pemukulan tetengkoren.dalam kesempatan ini juga diperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kota Tomohon tahun 2019 yg secara nasional mengambil tema Biru Langitku, Hijau Bumiku.

Disela-sela kegiatan,Bank SulutGo melalui Pak Rommel Paat, SE., menyerahkan langsung motor pengangkut sampah kepada Walikota Tomohon sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Hadir juga dalam launching tersebut Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon Novi Politon, SE., MM., pengusaha Lapak Sampah dr. Ariel Siwi,Jajaran Pemkot Tomohon beserta Para Lurah Se- Kota Tomohon**(Abd3609).

EL 10/02/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: