.

.
» » Pemkot Manado Gelar Rapat EPRA Bulan Agustus TA 2019

MANADO, RMC - Pemerintah Kota Manado, menggelar Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA). yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota, Selasa (01/10).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado menyampaikan sambutan tertulis Walikota. Dimana Rapat EPRA sangat penting dan bernilai strategis, guna melihat program dan kegiatan Perangkat Daerah sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) berjalan sesuai dengan perencanaan dan hasil capaian dari masing - masing Perangkat Daerah.

" Mari kita maksimalkan kinerja, mantapkan komitmen dengan bekerja cerdas untuk mencapai hasil yang baik dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Manado," ujar Sekda dalam membawakan sambutan Walikota.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Manado, Maryono, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Manado, Lukman Bachmid, SH, MH, Dandim 1309/Manado, Kol.Arhanud Kristian Noel Frederik Tanjong, Anggota DPRD Kota Manado, Jonas Makawata, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, dr Nora Lumentut, Kaban Keuangan dan Aset Daerah/ Ketua TEPRA, Jhonly Tamaka, SE, Para Pejabat Eselon II dan III di lingkup Kota Manado.(AR)

Redaksi Manado 2017 10/02/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: