.

.
» » » » » Pemkot Tomohon Gelar Doa Bersama Untuk Negeri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menggelar Doa Bersama untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik pada senin nanti bertempat di Menara Alva & Omega pada Jumat 18/10/19.

Walikota Jimmy Eman yang diwakili Wakil Walikota Syerly Sompotan saat membacakan sambutan Walikota mengatakan,doa bersama ini dilaksanakan agar bangsa terus dilindungi Tuhan,kehidupan bermasyarakat yang damai membuktikan Kota Tomohon yang damai dan aman.Ciptakan dan pertahankan kehidupan yang damai di Kota Tomohon yang Harmony,ujar Wawali.

Kegiatan doa berantai diucapkan dari Bhikhu (Buddha), Pastor Steven Langitan Pr (Katolik),Gembala Januri Lumingkewas (GPDI), Pdt Jeff Mundung (Advent) Pdt. Sisil Roring (GMIM) & Ustad Farid Gasim (Islam). Pengantar doa pujian dan singer oleh Pdt Arthur Massie M.Th.

Digelarnya Doa Bersama ini adalah dalam Rangka memohon kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan semoga kepemimpinan nasional 2019-2024 dapat berjalan dengan lancar untuk Indonesia maju dan sejahtera.

Hadir dalam kegiatan,Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, para tokoh lintas agama, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tomohon Jemy Sundah, SE, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan staf.**(Abd0710)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: