.

.
» » » Polsek Tondano Tangkap Lima Pelaku Pengeroyokan di Tataaran II

MINAHASA, RMC – Acara pesta di Tataaran II, Tondano Selatan, Minahasa diwarnai aksi pengeroyokan, Minggu (15/09/2019) dinihari. Korbannya yaitu Claudio Manitik, warga Langowan dan Galang Maramis, warga Tataaran Patar.

Pelakunya adalah lima orang. Yakni, JK (42), GT (18), NT (18) dan RT (14), warga Tondano Selatan, serta GR (16), warga Tondano Timur. Kelimanya berhasil diringkus polisi, beberapa saat usai kejadian.

Saksi, Gerald dan Jeremia menuturkan, saat pesta berlangsung tiba-tiba JK memukul Claudio. Hal serupa juga dilakukan oleh keempat pelaku lainnya. Melihat kejadian itu, saksi segera melerai lalu membawa korban ke luar lokasi acara.

Sesampainya di jalan, kelima pelaku kembali menganiaya Claudio dan juga Galang secara membabi buta. Mengakibatkan Claudio mengalami luka memar di mulut, hidung serta luka tusuk di kaki kanannya.

Sedangkan Galang menderita luka memar di mata kanan, serta luka sayatan senjata tajam di pundak kiri. Para pelaku langsung melarikan diri, sementara kedua korban dibawa ke RSUD Tondano untuk mendapatkan perawatan medis.

Sesaat usai mendapat infromasi, Kepala SPK Polsek Tondano, Aiptu Marthen Luther bersama enam personel piket lainnya bergegas mendatangi TKP.

Hasil pengembangan dan pengejaran, kelima pelaku tersebut akhirnya berhasil ditangkap sekitar pukul 05.30 WITA. “Kelima pelaku lalu diamankan di Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Aiptu Luther. **(RT)

Redaksi Manado 2017 , 9/16/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: