.

.
» » Ketua DPRD Miky Wenur Hadiri Rapat Forkopimda Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah unsur pemerintah daerah bersama-sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menyelenggarakan pemerintahan daerah dan dibantu oleh unsur perangkat daerah terkait seperti instansi vertikal yang ada di daerah. Sehubungan dengan hal tersebut, dalam Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 diamanatkan suatu wadah yang disebut dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah disingkat FORKOPIMDA

Untuk itu Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, (5/8/2019) di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon.

Menurut Wenur seusai rapat, mengatakan pembicaraan terkait dengan penyelenggaraan Tomohon Internasional Flowers Festival (TIFF) 2019 dimana banyak pejabat maupun tamu yang akan datang ke Tomohon sehingga kerjasama lintas sektoral Forkopimda dalam mensukseskan kegiatan ini, termasuk hal lainnya yang merupakan bagian dari peningkatan sinergitas penyelenggaraan pembangunan kemasyarakatan.

Jajaran Forkopimda, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Edy Winarko SH MH, Kepala Kepolisian Resor Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano St Iko Sudjatmiko SH, serta Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Slamet Raharjo SSos MSi. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 8/05/2015

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: