.

.
» » » » Lolong, Rumumpe & Mantiri Dilantik Sebagai Pimpinan Definitif DPRD Minut

MINUT, RMC - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (26/9) melangsungkan rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Minut masa jabatan 2019-2024 digedung tumatenden.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Minut sementara, Denny Lolong yang didampingi Wakil Ketua sementara Shintia Gelly Rumumpe.

Setelah mengucap sumpah/janji oleh Plh Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Nurdewi Sundari SH. Denny Kamlon Lolong S.Sos dari PDIP resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe dari partai Nasdem sebagai Wakil Ketua I, dan Olivia Mantiri dari partai Golkar sebagai Wakil II.

Usai pengbilan sumpah/janji Ketua DPRD Minut Denny Lolong menyampaikan, terima kasih kepada teman - teman anggota DPRD Minut periode 2019-2024 serta semua pihak yang sudah mendukung.

"Dengan dilantiknya pimpinan DPRD Minut, kami (pimpinan DPRD) berharap adanya dukungan dan kerjasama yang baik dari teman - teman anggota DPRD Minut yang lain dalam melaksanakan tugas dan kewajiban" ucap Ketua Dewan definitif.

Delon sapaan akrabnya, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Wakil Bupati Joppie Lengkong, Forkopimda, serta tamu undangan yang sudah hadir dalam paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Minut.

Mewakili pemerintah Wakil Bupati Minut Joppie Lengkong menyampaikan selamat kepada pimpinan DPRD Minut periode 2019-2024.

"Selamat kepada tiga pimpinan DPRD, jalankan tugas dengan baik. Dengan harapan setelah pembentukkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dapat secepatnya menetapkan APBD-P 2019 dan pembahasan APBD Induk 2020 berhubung banyaknya kepentingan rakyat didalamnya sementara akhir waktu yang ditentukan semakin dekat" ungkap Lengkong. **(AL)

Redaksi Manado 2017 , , 9/26/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: