.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Perayaan Syukur Kaul Kekal

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CE diwakili Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, S.STP, M.Si hadiri Perayaan Syukur Kaul Kekal,bertempat di Biara Dolorosa Kaaten Kel. Matani III,pada Jumat 20/9/19.

Membacakan sambutan Walikota,Camat Tomohon Tengah mengatakan Kaul adalah janji sukarela kepada Allah untuk melakukan suatu tindakan yang lebih sempurna.Kaul lahir dari pertimbangan kematangan kemampuan untuk dapat menerima segala konsekuensi moral, legal dan religius atas janji yang dengan sadar dibuat dihadapan Allah,kata Joseph.

"Saya yakin bahwa panggilan hidup membiara ini adalah anugerah istimewa yang diperoleh dari kemurahan kasih Tuhan, yang begitu mengasihi ketiga hambanya ini sehingga Ia memilih saudara-saudara ini untuk menjadi perpanjangan tanganNya dalam menghadirkan wajah Allah yang berbelaskasih kepada sesama melalui cara hidup dan karya pelayanan yang dilakukan.Kiranya kerendahan hati dan penyerahan diri yang total kepada kehendak Allah selalu menjadi modal dalam melaksanakan tugas kehambaan ini. Percayalah kepada janji Allah, akan Roh KudusNya yang senantiasa akan membimbing, memberi kekuatan dan penghiburan,"Tutup Camat.

Hadir pula pada perayaan syukur ini Uskup Emiritus manado Mgr. Joseph Suatan, M.Sc, Uskup manado Mgr. Benedictus Rollu Untu, M.Sc, Imam Direktur BTD, St. Maria Dolorosa Pastor Sujoko, M.Sc, Pendiri Konggregasi BTD Bruder Han Gerritse, CSD, Vikaris Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Albertus Imbar, PR, Anggota DPRD Prov. Sulut Wenny Lumentut, Anggota DPRD Tomohon Ladys F. Turang, serta para Pastor, Biarawan-Biarawati dan umat katolik.**(Abd1309)

EL , 9/20/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: