.

.
» » » TETTY : Bantuan Secepatnya Dikirimkan, Agar KBM Berjalan Normal Kembali


Amurang, RedaksiManado.com ---- Peristiwa kebakaran yang terjadi di SMA Negeri 1 Amurang Barat dan SMP Negeri 4  Amurang Barat , pada hari rabu pukul 11:00 wita, langsung  mendapat perhatian dari Bupati Tetty Paruntu.

Usai peristiwa kebakaran, Bupati CEP disela-sela kesibukannya  langsung meninjau lokasi kebakaran, dan bertemu langsung dengan anak-anak sekolah  yang pada saat itu masih berada dilokasi kejadian.

" Kami selaku Pemerintah turut prihatin dengan musibah ini, dan pastinya pemerintah akan segera memberikan bantuan untuk perbaikan bangunan yang terbakar. Karena kita mengutamakan anak-anak dapat mengikuti kegiatan belajar dengan normal kembali," Ujar Tetty

" Himbauan kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk lebih berhati-hati dan waspada dimusim panas ini, selalu mengecek dan mengontrol pada saat kita melakukan aktivitas baik di rumah ataupun diluar rumah," Tambahnya.

Diketahui sampai saat ini, dugaan penyebab kebakaran sementara oleh pihak kepolisian disebabkan korsleting listrik. Adapun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Sevents)

RedaksiManado , 8/07/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: