.

.
» » Rute Pawai Bocah dan Pawai Pembangunan Dalam Rangka HUT RI ke-74

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju"menggelar beberapa kegiatan. 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak CA melalui ketua panitia HUT RI ke 74 Ir Djoike Karouw MSi dan Sekertaris panitia Harni Korompis SE,mengatakan serangkaian dengan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan ragam acara yang akan dilaksanakan diantaranya pawai bocah pada pagi hari dan sore harinya pada tanggal 15 Agustus 2019 dilaksanakan pawai pembangunan. 

Seiring dengan pelaksanaan pawai dan kegiatan lainnya yang akan menggunakan jalan utama dan yang lainnya. Maka akan dilaksanakan penutupan beberapa ruas jalan yang di gunakan peserta pawai.Oleh karena itu pemerintah Kota Tomohon memohon maaf atas penutupan sementara beberapa ruas jalan yang dilewati peserta pawai. Pemerintah mengucapkan terima kasih atas pengertian dan kerjasama yang baik dari seluruh Komponen masyarakat. 

Kepala Bagian Humas & Protokol John E S Kapoh SS MSi mengatakan bahwa penggunaan dan penutupan sementara sebagian jalan dalam rangka mensukseskan kegiatan-kegiatan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dengan rangkaian kegiatan yang ada. 

1. Rute untuk pawai Bocah hari Kamis 15 Agustus 2019 jam 08.00-11.00 : start dari SD Santa Clara Tomohon dan Finish di depan bank Sulut. 

2. Rute Untuk Pawai Pembangunan hari Kamis 15 Agustus 2019 jam 12.00-18.00 : Start samping Polres Tomohon mengikuti ke arah Pusat Kota dan Finish di Depan Bank Sulut (seperti rute Tof). 

3. Pawai Taptu hari Jumat 16 Agustus 2019 jam 18.00-20.00 : Start Rudis Walikota melewati Perum dan SPBU Walian ke arah Patung Tololiu dan belok kanan ke arah jalan ke Kaaten, belok kanan di perempatan tugu garuda ke arah Stadion Babe Palar dan Finish. 

4. Defile hari Sabtu 17 Agustus 2019 jam 11.00-selesai : Start Menara Alva & Omega lurus ke arah selatan & Finish di Alva Mart Kelurahan Lansot.**(abd)

EL 8/14/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: