.

.
» » » Pawai Pembangunan,TETTY-ANGKY Pungut Sampah dan Ajak Masyarakat Hidup Bersih


Amurang, RedaksiManado.com --- Ada pemandangan menarik yang menyita perhatian masyarakat Minahasa Selatan pada saat kegiatan Pawai Pembangunan  dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Senin (19/08).


Bupati Christiany E Paruntu,SE bersama Wabup Frangky D Wongkar,SH yang ikut dalam pawai pembangunan, saat tiba di depan kantor Bupati , TETTY-ANGKY  langsung menghentikan mobil dan langsung memungut sampah-sampah yang terlihat berserakan.

Sontak apa yang dilakukan TETTY-ANGKY langsung direspon masyarakat dengan ikut memungut sampah. Tetty pun mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita.

" Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Karena kalau lingkungan kita bersih, tentu kita juga akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh tidak bersihnya lingkungan disekitar kita," Ajak Tetty.

" Mari kita budayakan hidup sehat, kurangi penggunaan sampah plastik. Terlebih saat ini sudah masuk musim hujan, jangan buang sampah sembarangan. Mari kita sayangi lingkungan kita dengan hidup bersih," Tambahnya.

Pada kesempatan ini terlihat Unsur Forkopimda yang ikut dalam Pawai Pembangunan, turun bersama membersihkan sampah yang terbawa air disebabkan derasnya hujan,sehingga banyak sampah yang muncul. (Seventh)

RedaksiManado , 8/19/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: