.

.
» » Kejuaraan Futsal Outdoor Memperebutkan Piala Ketua DPRD Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Dalam rangka Memperingati HUT ke-11, Kelurahan Walian Satu Kecamatan Tomohon Selatan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Futsal Outdoor yang dibuka Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP Sabtu (24/8/2019).
Pertandingan Yang memperebutkan Piala Ketua DPRD Tomohon ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ir Miky JL Wenur MAP dilanjutkan pertandingan persahabatan antara Kaum Bapa Katolik dan Pria/Kaum Bapa GMIM Jemaat Imanuel Walian.
Miky Wenur mengajak ratusan warga yang hadir untuk senantiasa menjalin dan membangun persatuan dan kesatuan. ”Meraih kemenangan adalah hal yang wajar tetapi lebih dari itu harus jaga persatuan, kesatuan, kekeluargaan dan kebersamaan,” tukas Wenur yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon.
Menariknya, meski hajatan berskala kelurahan tetapi dihadiri Anggota DPD-RI/MPR- RI Ir Stefanus BAN Liow MAP, Kadispora Kota Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng, Tokoh-tokoh Masyarakat seperti Drs Tommy Kaunang, AKP Constantein Samuri serta Drs Paulus Roring.
Lurah Walian Satu Reinhard Paat didampingi Ketua LPM Jefifany Mawey SE MSi dan Ketua Panitia pelaksana Y Pangalila mengatakan, kegiatan ini bukan hanya untuk Kelurahan Walian Satu tapi seluruh kelurahan di Walian Raya. **(Nal)

Admin RMC 8/25/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: