.

.
» » » Dispar Minsel Gelar Technical Meeting Pemilihan Toar Lumimuut Tahun 2019


Minsel, RedaksiManado.com --- Dalam rangka pemilihan Toar Lumimuut Minahasa Selatan,Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan bekerjasama dengan Ikatan Toar Lumimuut Minsel mengadakan kegiatan Technical Meeting yang bertempat  di aula waleta Kantor Bupati. Kamis (01/19).


Sebanyak 40 calon finalis mengikuti kegiatan Technical Meeting sekaligus tahap tes seleksi dengan tahapan antara lain,tes  wawancara,tes kesehatan dan beberapa tes penentu lainnya.

Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel dr.Michaella Elsiana Paruntu (MEP) turut hadir dalam kesempatan ini, sekaligus memberikan semangat dan motivasi dan ikut menseleksi 40 calon finalis Toar Lumimuut Minsel.

" Dalam kesempatan ini ,yang ingin saya sampaikan untuk menjadi Toar Lumimuut, para calon finalis terpilih nanti bisa  mempromosikan pariwisata minsel dan senantiasa menjadi teladan dan panutan dimana saja anda berada. Karna kalian semua adalah representatif dari Kabupaten Minahasa Selatan," Ujar MEP yang sudah 8 tahun menjabat ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel.

Selanjutnya Ia berharapa bagi siapa yang terpilih nanti,dapat mempromosikan prodak-prodak minsel, dan dapat menarik wisatawan ke minsel. MEP pun berpesan bagi yang belum terpilih agar jangan putus asa dan tetap berkarya dalam membangun Minsel.

Kadis Pariwisata Minsel Frangky Toar dalam kesempatan ini mengatakan  bagi pemenang Toar Lumimuut nantinya akan mendapat honor selama satu tahun dengan syarat mengikuti seluruh kegiatan-kegiatan pariwisata.

Diketahui dalam Technical Meeting yang dirangkaikan dengan tahap seleksi ini, sebanyak 32 calon finalis Toar Lumimuut Minsel lulus tes dan akan masuk pada tahap karantina 10-14 Agustus 2019 di Hotel Sutan Raja Amurang.  (MaikelPalembatas)






RedaksiManado , 8/01/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: