.

.
» » Walikota Tomohon Hadiri Rakor Bersama Presiden RI

Manado,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman menghadiri rapat koordinasi Presiden RI bersama Gubernur dan Walikota/Bupati se-provinsi Sulawesi Utara,bertempat di ruang rapat VIP Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Bandara Sam Ratulangi Manado Jumat 5 Juli 2019.

Presiden Joko Widodo didampingi oleh jajaran menteri serta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE. 

Dalam kesempatan ini Walikota Tomohon menyampaikan undangan secara resmi kepada presiden dan rombongan untuk menghadiri TIFF 2019.Walikota menjalin keakraban dengan Presiden RI Ir Joko Widodo saat acara pertemuan dengan para kepala daerah se-Provinsi Sulawesi Utara. Ini nampak dari foto-foto WaliKota bersama presiden.

Presiden Jokowi menanggapi positif dan mengatakan ingin memajukan pariwisata di Sulawesi Utara di dalamnya Kota Tomohon karena perkembangan perekonomian dari sektor ini. Untuk menunjang wisata di Sulut dibutuhkan masyarakat yang ramah, pengelolaan sampah yang baik. Ini akan menghasilkan devisa yang masuk ke Sulut.Begitu juga dengan dukungan Kota Tomohon yang memiliki banyak obyek wisata dan banyak dikunjungi wisatawan nusantara dan mancanegara,ujar Jokowi.

Kegiatan dihadiri juga oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA. dan Bupati/Walikota se Sulawesi Utara.**(abd3707)

EL 7/05/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: