.

.
» » » [BREAKING] CEP Hadiri Pertemuan Partai Golkar dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor


Minsel, RedaksiManado.com --- Pasca  KPU RI mengumumkan kemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Partai Golkar langsung menggelar pertemuan internal dilanjutkan dengan pertemuan dengan Presiden terpilih.


Adapun pertemuan dilaksanakan di Istana Bogor, Senin, 1 Juli 2019. Dalam Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Aerlangga Hartarto, Sekjen bersama pengurus DPP lainnya dan juga Ketua-Ketua DPD Provinsi.


Dalam pertemuan tersebut Tetty Paruntu sapaan akrab Ketua DPD Golkar Sulut ,mengatakan bahwa Presiden Jokowi menyampaikan kepada pengurus yang hadir, bahwa Golkar harus Solid di internal.

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua Umum juga menyampaikan bahwa terkait dengan agenda partai, untuk melanjutkan konsolidasi dan mengawal pemerintahan 2019-2025, Munas Partai Golkar akan diselenggarakan sesuai jadwal pada Desember 2019, sebagai konsekuensi atas kemenangan Bapak Presiden Joko Widodo yang diusung Partai Golkar.

' Sebelumnya, kami akan mengadakan Rakornas dan Rapimnas terkait dengan persiapan Pilkada 2020,'' ujar Ketua Umum Aerlangga Hartarto

Lanjut ,Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak seluruh ketua DPD I seluruh Indonesia (34 DPD) memberikan ucapan Langsung Kepada Presiden Joko Widodo yang telah terpilih sebagai Presiden RI periode 2019-2024. (Maikel*)

RedaksiManado , 7/01/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: